Mengenai Saya

Foto saya
aku adalah pelajar smk negri di kabupaten blora,yang ada di kelas elektronika di kelas TAV 1 pencinta elektronika

Jumat, 03 September 2010

kasaksian sebelum aku,,


Saya sangat terkejut ketika saya mendengar kesaksian seorang pendeta bernama Muhammad Markus. yang membuat saya terkejut, ternyata apa yang disebutkan beliau itu seperti apa adanya pemahaman saya mengenai ayat 2 Quran tentang keberadaan Isa. bahwa isa adalah jalan yg lurus, isa adalah kebenaran, isa adalah firman,isa adalah roh Allah yg menjelma jadi manusia yg sempurna,Isa yg lahir, mati dan hidup kembali, isa adalah hakim yg adil pada hari kiamat dll..dll. sementara saya berlatar belakang agama kristen dan pdt.markus berlatar belakang agama Islam , tapi pandangan ku dg beliau setelah saya membaca al.Quran adalah persis sama.
ialah :Hanya ada satu jalan menuju Ke Kerajaan ALLAH yaitu dgn percaya dan beriman kepada Tuhan Allah yang menyatakan dirinya kepada umat manusia yaitu Tuhan Yesus Kristus. sperti yg dinyatakan oleh nabi Muhammad dlm doanya:WAHAI TUHAN, AMPUNILAH SAYA, KASIHANILAH SAYA, DAN HUBUNGKAN SAYA DENGAN TEMAN YG MAHA TINGGI( HSB 1573)

Dan inilah pernyataan Isa kpd kita seluruh umat manusia:
“Wa lamma jaa-a Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u”

(Dan tatkala Isa datang membawa terang , dia berkata sesungguhnya aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang kamu perselisihkan tentangnya , maka bertaqwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku. (QS.43 Az Zukhruf 63)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar