Mengenai Saya

Foto saya
aku adalah pelajar smk negri di kabupaten blora,yang ada di kelas elektronika di kelas TAV 1 pencinta elektronika

Jumat, 03 September 2010

pengakuan iman

kalau kita mau menerima suatu paham/doktrin cobalah pake akal sehat.seorang pemuka besar agama apalagi setingkat rasul hendaklah seorang yg menggambarkan pribadi tuhan ygjauh dari keinginan duniawi spt: menikah,kaya,berkuasa,suka berperang/memaksakan kehendak dsb,contohnya nabi muhammad.cobalah tengok isa al masih as yg penuh belas kasih,beliau raja sorgawi yg tlh diangkat oleh allah bapa sebagai tuhan atas segala ciptaannya.tidak pernah ada satu makhluk hidup-pun yg demikian patuh thdp allah selain isa as.maaf bagi saudara kristen pemahaman anda ttg trinitas salah,maklum hikmat dari manusia.jujur saya tadinya seorang islam yg taat tp suatu saat ketika bermeditasi saya didatangi oleh kristus.banyak perkara yg tdk mudah bisa saya ungkapkan disini.berbuatlah kasih terhadap semua umat manusia,dan berdoalah terhadap tuhan spt umat islam yg begitu tekun berdoa siang malam walaupun mereka tdk beriman thdp Tuhan Yesus Kristus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar